Rabu, 23 Desember 2015

Cara Mengobati Anak Terkena Tipes

Cara Mengobati Anak Terkena Tipes - Kenali apa saja tanda tanda anak terkena tipes dan segeralah lakukan pengobatan, karena penyakit tipes sering terjadi pada anak anak dan akan membahayakan pada nyawa anak bila tidak di tangani secepat mungkin.

Penyakit tipes (tifus) atau demam tifoid terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi. Bakteri ini bisa masuk hingga ke usus melalui makanan yang dikonsumsi oleh penderita. Bakteri yang masuk ke saluran usus kemudian berkembang biak dan akhirnya merusak dinding usus. Bahkan setelah itu bakteri-bakteri yang sudah semakin berkembang ini akan masuk di saluran limfa dan bisa masuk hingga ke pembuluh darah.

Pada 2000, diperkirakan terdapat lebih dari 2,16 juta kasus tifus di seluruh dunia dengan jumlah kematian 216.000 jiwa. Lebih dari 90% dari total kasus dan kematian ini terjadi di Asia. Di Indonesia, kasus tifus diperkirakan sekitar 900.000 per tahun, dengan angka kematian mencapai 20.000 orang per tahun.

Gejala Utama Tipes

- Demam tinggi yang dapat mencapai 39°C-40°C
- Sakit kepala
- Sakit perut
- Diare atau konstipasi

Penularan penyakit tipes kebanyakan terjadi melalui kotoran yang terdapat banyak kuman, termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas, unggas yang kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman yang tercemar juga orang sehat tetapi membawa kuman (carrier) atau juga bisa dari air kencing dari penderita tipes.

Cara Mengobati Anak Terkena Tipes

Bila anak anda mengalami gejala utama tipes seperti yang sudah di sebutkan diatas, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin. Dan salah satu cara mengobati anak terkena tipes yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G yang terbuat dari 100% bahan alami.

Teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan bahan utama jelly gamat gold G, merupakan jenis teripang unggulan dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Di olah secara modern dengan teknologi berstandar Pharmaceutical GMP, dan produk jelly gamat gold g merupakan salah satu suplemen kesehatan yang sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 serta bersertifikat Halal.

Kandungan aktif asam amino yang terdapat pada teripang emas memiliki khasiat sangat baik untuk penderita Tipes, karena mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita Tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita Tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Untuk memberikan kepercayaan Anda mengenai Jelly Gamat Gold- G, kami akan memberikan testimoni sebagai pembuktiannya berikut ini.

Testimoni Penyembuhan Penyakit Tipes

Kisah ini diceritakan oleh bapak Mahmudin yang memiliki anak berusia 2,5 tahun. Anak beliau pernah menderita penyakit tipes. Pada awalnya anak Pak Mahmudin mengalami panas tinggi. Namun Pak Mahmudin mengira bahwa anaknya hanya sakit panas biasa dan memberikan obat penurun panas yang tersedia di rumah. Namun suhu tubuhnya tidak juga turun dan Pak Mahmudin berinisiatif untuk membawanya ke dokter. Setelah diperiksa ternyata anaknya positif menderita penyakit tipes. Setelah itu, dokter memberikan antibiotik, namun kodisinya tidak begitu baik. Lalu Pak Mahmudin mendapat informasi mengenai obat Jelly Gamat Gold-G yang terbukti mampu mengobati penyakit tipes. Setelah anaknya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sesuai takaran yang dianjurkan, suhu tubuhnya mulai menurun dan trombositnya kembali stabil. Dan sampai saat ini, keluarga Bapak Mahmudin masihmengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk menjaga kesehatan keluarga.

Itulah sekilas tentang khasiat jelly gamat gold g untuk cara mengobati anak terkena tipes, mudah mudahan artikel ini bermanfaat buat anda. Dan untuk anda yang berminat untuk membeli jelly gamat gold g bisa langsung memesannya pada kami, yaitu dengan cara mengirimkan sms dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketikan kode OBG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

OBG  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (OBG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya bagi anda yang ingin memesan produk herbal pada kami, salah satu layanan terbaik kami adalah KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku).

0 komentar:

Posting Komentar