Selasa, 08 Desember 2015

Tips Efektif Mengatasi Anak Susah Makan Nasi

Apakan anda pusing dan juga khawatir melihat anak anda susah makan nasi ?? Berbagai macam cara telah anda lakukan namun tidak mendapatkan hasil. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tips efektif mengatasi anak susah makan nasi. Simaklah artikelnya di bawah ini

Faktor penyebab seorang anak susah makan dikarenakan faktor fisik dan faktor psikis. Faktor fisik meliputi terdapatnya gangguan di organ pencernaan maupun terdapatnya infeksi dalam tubuh anak. Sedangkan faktor psikis meliputi gangguan psikologis pada anak, seperti kondisi rumah tangga yang bermasalah, suasana makan yang kurang menyenangkan, tidak pernah makan bersama orangtua, maupun anak dipaksa memakan makanan yang tidak disukai.

Lalu Bagai Mana Cara Mengatasinya ??

Salah satu cara mengatasi anak susah makan nasi bisa dengan mengkonsumsi zinc. Zinc sangat penting sebagai garis pertama pertahanan dalam tubuh kita. Baris pertama ini diwakili oleh pencegahan penyakit secara fisik, seperti kulit dan lapisan selaput lendir di dalam tubuh. Zinc ditemukan dalam sekresi lendir pada sistem pernapasan kita, dan juga pada permukaan paru-paru dan tenggorokan.

Hal ini memiliki efek antimikroba, sehingga membantu untuk mematikan bakteri dan virus sebelum sempat menginfeksi. Zinc juga disekresikan dalam air liur dan selaput lendir dari sistem pencernaan untuk mematikan bakteri yang ikut tertelan bersama makanan.

Zinc pertama kali ditemukan pada tahun 1934 dan esensi pentingnya zinc bagi kesehatan manusia baru diketahui pada tahun 1958. Kekurangan zinc pada manusia pertama kali dilaporkan pada tahun 1960an yang ditengarai bisa menghambat pertumbuhan pada anak dan remaja. Lalu bagai mana cara mendapatkan zinc ?? Tenang kami memiliki solusinya.

Zinc Tablet Greenworld Merupakan produk unggulan yang telah terbukti dan teruji dapat meningkatkan pertumbuhan & berat badan (menambah nafsu makan) dan menyeimbangkan hormon. Zinc Tablet Green World ini sangat baik untuk membantu memenuhi asupan zinc dalam tubuh untuk menjaga kecukupan gizi agar terhindar dari beberapa gejala seperti hilangnya nafsu makan, menurunnya daya ingat dan kecerdasan, serta terhambatnya tumbuh kembang anak.

Manfaat Zinc Tablet Untuk Anak

  • Membantu mengoptimalkan kinerja otak sehingga kecerdasan meningkat
  • Mencegah tumbuh kembang anak terhambat
  • Mendorong pertumbuhan tinggi anak
  • Menjaga sistem kekebalan tubuh anak secara optimal, agar anak tidah mudah sakit
  • Membuat nafsu makan anak meningkat, sehingga berat badan anak terjaga
  • Memperlambat perkembangan virus HIV pada tubuh anak
  • Mengobati peradangan pada rongga mulut
  • Menjaga daya penglihatan
Produk Green World juga telah tersebar luas di beberapa negara maju di dunia seperti Amerika, Asia, Afrika dan Eropa sehingga produk Green World mendapat pengakuan dari badan Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.

Jadi tunggu apa lagi, bila anak anda mengalami masalah susah makan segeralah atasi dengan mengkonsumsi suplemen Zinc tablet yang sudah terbukti ampuh mengatasi masalah makan pada anak. Untuk cara pemesanan langsung saja kirimkan SMS ke no 0852.236.713.33 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik ZINC-AS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
ZINC-AS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke 0852.236.713.33

Catatan !!! Setiap pemesanan Zinc tablet wajib menyertakan kode pesanan (ZINC-AS)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 0852.236.713.33 (tlpn/sms)

Keterangan :

Isi :30 kapsul x 1000mg
Harga :Rp. 109.000 perbotol (belum termasuk ongkir )
Cara Konsumsi Sehari 1 tablet, dikunyah atau dihisap

0 komentar:

Posting Komentar