Selasa, 16 Februari 2016

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Gondok Secara Alami

Berikut ini merupakan artikel tentang cara cepat mengatasi penyakit gondok secara alami tanpa efek samping. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit gondok, simaklah artikel berikut ini. Semoga bermanfaat untuk anda.

Gondok merupakan pembesaran kelenjar tiroid yang tidak bersifat seperti kanker. Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting, yaitu untuk memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh. Penyakit gondok dapat dialami oleh mereka yang memiliki kadar hormon tiroid yang berlebih, atau sebaliknya kadar hormon tiroid yang rendah.
Mungkin Anda Cari : Apa Penyebab Sakit Pinggang Saat Hamil dan Cara Mengatasinya
Sebenarnya penyakit gondok ini dapat dicegah denga mengatur pola makan yang seimbang dan mengatur asupan makanan yang mengandung yodium seimbang, agar kelenjar gondok dan kelenjar tiroid dapat berjalan baik dan normal.

Gejala Dan Tanda-Tanda Penyakit Gondok

- Sakit pada tenggorokan
- Adanya kenaikan suhu pada tubuh
- Kerap kali merasakan dengungan di telinga
- Mulut terasa nyeri dan kaku saat mengunyah makanan
- Selera makan menjadi turun
- Muncul tonjolan kecil pada bagian leher

Biasanya masyarakat tidak menyadari gejala penyakit gondok, baru ketika leher membesar anda mengetahui. Jadi jika anda merasakan gejala-gejala di atas, Anda sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter. Terutama bagi penderita dengan benjolan yang terus membesar dan mengalami kesulitan bernapas atau menelan.

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Gondok Secara Alami Tanpa Efek Samping

Salah satu cara cepat mengatasi penyakit gondok secara alami tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Produk unggulan dari H2O Internasional ini diolah secara modern dengan teknologi berstrandar GMP, untuk mencapai kualitas yang konsisten dalam produk yang dibuat. Penerapan Good Manufacturing Practice (GMP) pada pengolahan produk Ace Maxs memiliki banyak keuntungan diantaranya: Meningkatkan kepercayaan pelanggan dan Menjadi pendukung dari penerapan sistem manajemen mutu.

Bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu melawan beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll (termasuk penyakit gondok yang merupakan sebuah peradangan).
Baca Juga : Cara Cepat Mengatasi Penyakit Polip Lambung
Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M. Si dari Balai Besar Pengembangan mekanisasi pertanian di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang, baik dalam melawan virus serta bakteri dan juga melancarkan peredaran darah.

Sama halnya dengan kulit manggis, didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenin yang berperan untuk merusak sel ATP yang menyokong energi untuk sel-sel kanker berkembang biak. Hasil penelitian para peneliti menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusak sel sehat yang bermanfaat untuk tubuh , demikian pula dengan hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Gondok

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama              : Sembiring Pelawi
Umur               : 40 tahun
Asal                : Jakarta
Profesi            : Wiraswasta
Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid/Kelenjar Getah Bening

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikianlah manfaat dari produk herbal ace maxs untuk cara cepat mengatasi penyakit gondok secara alami tanpa efek samping. Jadi bagi anda yang saat ini menderita penyakit gondok, segeralah atasi dengan mengkonsumsi ace maxs.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan SMS Dengan Format Di Bawah :

Ketikan kode OJM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

OJM  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

  • PERHATIAN !!! OJM merupakan kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

PROMO ACE MAXS DENGAN POTONGAN HARGA

DAPATKAN POTONGAN HARGA SAMPAI Rp.400.000 DENGAN ANDA MEMBELI ACE MAXS SEBANYAK 10 BOTOL DALAM SATU PESANAN. SERTA OTOMATIS ANDA DIDAFTARKAN MENJADI MEMBER KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA ACE MAXS YANG LEBIH MURAH. SERTA DENGAN CATATAN KODE PESANAN "OJM" WAJIB DI SERTAKAN DALAM SMS ANDA.

0 komentar:

Posting Komentar